Wow! Google Dapat di Akses Dengan Free Basics

(Picture by Medium.com)

Hai sobatku sekalian, pada hari ini saya akan membagikan artikel terbaru untuk sobat.
Kembali lagi bersama saya Blogger Cool diblog saya sendiri. Lama rasanya saya tidak meracik artikel baru dan pada kesempatan ini saya akan kembali menghadirkan artikel terbaru yang sekiranya berkenan dihati sobat sekalian.

Google merupakan salah satu perusahaan terbesar dibidang teknologi yang paling sering kita jumpai tiap hari, seperti Google Search, YouTube, Google Maps, dsb.
Sedangkan Free Basics merupakan sebuah program internet gratis yang dimotori oleh jejaring sosial Facebook, yang didukung oleh perusahaan teknologi yang fokus pada industri perangkat mobile, seperti Ericsson, MediaTek, Opera Software, Samsung, Nokia, dan Qualcomm. Agar setiap orang terhubung dengan koneksi internet.

Nah, akan tetapi saya agak terkejut ketika Google dapat diakses dengan layanan Free Basics. Saat itu saya sedang iseng membaca artikel di salah satu situs berita yang cukup populer di Indonesia yaitu Kompas.com dan saya melihat ada sebuah tautan yang mengarah ke situs Google versi Free Basics. Waduh keren bener, ketika saya coba akses dan melakukan pencarian ternyata bisa.

Tetapi yang masih menjadi kendala yang membuat saya sedih adalah tidak dapat membuka situs hasil penelusuran secara gratis dan dalam mengakses situs ini saya menggunakan aplikasi Opera Mini versi lawas untuk Android, dan ketika hendak mencoba menggunakan aplikasi Google Chrome ternyata tidak bisa.

Mungkin sobat sekalian ingin mencoba mengakses situs ini langsung klik link dibawah ini untuk mengakses situs Google dalam mode Free Basics, Semoga bisa ya.

Google - Free Basics

Sekian artikel yang saya hadirkan. Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sekalian, sebelum berpamitan saya meminta maaf jika ada kesalahan kata yang saya ucapkan. Dan terima kasih telah membaca artikel ini.
Sekian artikel yang saya sajikan sampai bertemu dilain waktu.

*Salam kompak persahabatan dari Blogger Cool*

Posting Komentar

0 Komentar