Cara Memberi Komentar di Blog (Blogger) Melalui Opera Mini Smartphone



Hai sobatku sekalian, pada hari ini saya akan membagikan artikel terbaru untuk sobat.

Kembali lagi bersama saya Blogger Cool diblog saya sendiri, sudah lama tidak ngepost artikel tentang blogger, dan pada hari ini saya akan membagikan artikel yang berjudul Cara Memberi Komentar di Blog (Blogger) Melalui Opera Mini Android. Mungkin artikel ini kedengaran jadul ya sob, tetapi artikel ini saya khususkan bagi para blogger macam saya yang ngeblog lewat smartphone. Oke gak usah panjang lebar, silahkan lihat caranya dibawah ini.

1. Pertama, pastikan sobat sudah login akun Gmail (blog) di Opera Mini.

2. Kedua, silahkan menuju kolom komentar diartikel blog yang ingin sobat komentari. Bisa diblog sobat ataupun diblog orang lain.




3. Ketiga, isikan komentar sobat. Saat mengisi komentar pasti tombol "Publish/Publikasikan" tidak dapat ditekan, maka daripada itu centang "Notify me/Beri tahu saya" dan biarkan loading otomatis sampai selesai.



4. Keempat, jika sudah centang tulisan "Notify me/Beri tahu saya" maka tombol "Publish/Publikasikan" akan bisa ditekan dan tinggal lihat hasilnya sob.




Jika mencentang "Notify me/Beri tahu saya" maka sobat akan berlangganan komentar tersebut dan masuk ke email secara otomtis atau semua komentar pada artikel tersebut selalu diinformasikan kepada sobat, kan nantinya membuat email sobat jadi penuh. Jika tidak ingin seperti itu sobat bisa mencentang lagi "Notify me/Beri tahu saya" atau menhilangkan tanda benarnya dan tunggu lagi sampai loading selesai, maka tombol "Publish/Publikasikan" akan tetap aktif. Dibawah ini gambar setelah kolom "Notify me/Beri tahu saya" dihilangkan centangnya.



Cara ini bisa dicoba di Opera Mini lama dan juga Opera Mini versi baru, saya menggunakan Opera Mini lama karena akses loading lebih cepat.

Semoga cara tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sekalian, sebelum berpamitan saya meminta maaf jika ada kesalahan kata yang diucapkan. Dan terima kasih telah membaca artikel ini.
Sekian artikel yang saya sajikan sampai bertemu dilain waktu.
*Salam kompak persahabatan dari Blogger Cool*

Posting Komentar

0 Komentar