Ulasan Pipeflare.io Situs Penghasil Crypto Harian, Langsung Dibayar Tiap Hari (Edit)

 


Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Crypto, pasti merujuk pada mata uang digital seperti Bitcoin, dkk. Ya kalian tidak salah Crypto di Indonesia juga dikenal sebagai aset digital yang memiliki nilai atau harga tersendiri layaknya emas, karet dan komoditas bernilai lainnya.

Mata uang Crypto bisa kita dapatkan dengan berbagai cara seperti melakukan penambangan atau mining dengan mesin, cloud mining secara gratis dan berbayar, membeli aset di Exchange, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana cara mendapatkan Crypto secara gratis tanpa mengeluarkan modal pastinya.

Perkenalkan situs yang bernama PipeFlare, situs ini memungkinkan kita mendapatkan mata uang Crypto seperti ZEC, MATIC, dan 1FLR Token (Matic Network) secara GRATIS hanya dengan melakukan Claim saja, setelah mencapai minimal withdraw kita dapat mencairkan hasil faucet kita. 
Oh iya mata uang ZEC dan lainnya yang kita dapatkan tidak langsung bernilai besar misalnya 1 ZEC Coin tapi diberi recehan.
Tapi sobat jangan bersedih ini situs kan terbukti membayar jadi nantinya sedikit-sedikit menjadi bukit, Ingat kata pepatah yang kali ini berlaku pada situs ini.

Berikut cara mendaftar dan mendapatkan coin dan token gratis dari Pipeflare dari situs ini :

- Pertama lakukanlah pendaftaran klik Sign Up
- Kedua Isi Nama atau Username, Email, dan Kata sandi
- Ketiga melakukan verifikasi email

Cara bermain disitus ini hanya dengan mengisi CAPTCHA dan klik tombol Claim


Berikut bukti pembayaran dari situs ini, saya sendiri sudah 2 hari bermain disitus ini dan 2 kali juga mendapatkan bayaran dari situs ini

*ZEC

*PIVX

*Catatan
- Setelah mendaftar jangan lupa isi alamat dompet ZEC, MATIC, 1FLR Token kalian ya dibagian Menu>My Rewards
- Untuk alamat dompet tidak harus menggunakan rekomendasi dari situs PipeFlare, bisa menggunakan dari CoinPayments, Indodax, dll.

Ayo Serbu Selagi Nih Situs Terbukti Membayar!
Sekian informasi yang saya berikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat sekalian dan terima kasih telah membaca artikel ini.
*Salam kompak persahabatan dari Blogger Cool*

Posting Komentar

0 Komentar