Motor Yang Memiliki Mesin Paling Awet di Indonesia

Hai sobatku sekalian, pada hari ini saya akan membagikan artikel terbaru tentang otomotif yang bisa menambah pengetahuan sobat sekalian, silahkan di baca ya.

Berbagai jenis motor yang sudah ada di tanah air dan di pakai oleh sobat untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk kegiatan lainnya. Tetapi tahukah sobat kebanyakan motor yang beredar di tanah air ada yang memiliki mesin yang awet, berikut sudah saya sajikan beberapa motor dengan mesin paling awet di Indonesia.

Berikut ini motor yang memiliki mesin yang awet:

1. Honda
- Honda C70
- Honda Astrea Series
- Honda Supra
- Honda Win
- Honda Tiger

2. Yamaha
- Yamaha RX King
- Yamaha Jupiter
- Yamaha Vega
- Yamaha Alfa

3. Suzuki
- Suzuki Smash
- Suzuki Shogun

4. Kawasaki
- Kawasaki Ninja 2 Tak

Sebenarnya masih ada beberapa motor yang memiliki mesin awet, tetapi di atas adalah beberapa motor yang terbukti memiliki mesin yang awet. Sekian artikel yang saya sajikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian ya, jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan info menarik lainnya.
*Salam kompak persahabatan dari Blogger Cool*

Posting Komentar

25 Komentar

  1. Balasan
    1. Bener gan, motor lama tapu super tangguh, hehehe

      Hapus
  2. Rekomendasi yang bermanfaat mas, itu motor yang keluaran tahun berapa ya mas?

    BalasHapus
  3. joss tu motor. meski tua tp tetep nyaman

    BalasHapus
  4. punya ane masih ada tuh motornya min hehe

    BalasHapus
  5. salah satu motor ane masuk situ wkwk. honda astrea prima

    BalasHapus
  6. manteb gan, meski udah di bilng motor tua, masih enak di pakai

    BalasHapus
  7. ane yamaha jupiter masuk juga keren 👍

    BalasHapus
  8. motor bebek klasik ini sangat keren sekali, sekarang pasti mahal harganya

    BalasHapus
  9. Legend banget nih emang. Hha.

    BalasHapus
  10. temen ane punya tuh . keren gan :d

    BalasHapus
  11. Supra yg menurut ane awet gan.

    BalasHapus
  12. Yamaha rx king (y) betul gan selain awet larinya juga josss

    BalasHapus
  13. motor legendaris yang tak lekang oleh waktu.... hrhehehe

    BalasHapus
  14. Dan sekarang sudah menjadi legenda ...

    BalasHapus
  15. betul banget gan ,apalagi yang motor honda c70 ,awet banget mesinnya ,masih banyak peminatnya juga nyampek sekarang,,,

    BalasHapus
  16. Itu motornya tahun keluarannya kapan ya ?

    BalasHapus
  17. menarik juga motor motor yang disebagian orang menganggap unik

    BalasHapus
  18. iya motor astrea juga awet mesinnya..

    BalasHapus
  19. setelah baca-baca artikel ini, saya berfikiran membeli honda nih,,, nice artikel

    BalasHapus